Ditabrak Double Cabin, Warga Jombang Tewas Terlindas Truk di Kota Mojokerto.

Kecelakaan menewaskan pengendara motor kembali terulang di Kota Mojokerto. Kali ini seormag pengendara kotor tewas terlindas sebuah truk di jalan Raya By Pass Meri simpang 4 Kenanten Kelurahan Meri Kecamatan Kranggan.

Data yang diperoleh dari petugas kepolisian, korban tewas diketahui bernama Suriyat, (42) Dusun Cermenan Deaa Sugihwaras, Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto Kota Ipda Basoeni mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara kecelakaan yang menewaskan satu pengendara motor tersebut melibatkan tiga kendaraan sekaligus.

Yakni sepeda motor S-2171-OAI yang dikendarai oleh korban bersama rekannya Fajar Purwanto, (50) Kendaraan mobil Doublecabin warna hitam yang tidak diketahui identitasnya serta sebuah truk Mitsubishi S-8809-UN dikemudikan oleh Bachtiar Efendi (38) warga Kecamatan Trowulan.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (15/11/2021) pagi sekitar pukul 08.45 WIB
bermula saat kendaraan yang dikemudikan oleh korban bersama rekannya melaju dari arah dari selatan kearah utara. Sesampainya di lokasi kejadian korban berusaha menyalip kendaraan truk Mitsubishi dadi sisi kiri.

Nahas, sesampainya di lokasi tiba-tiba korban tertabrak kendaraan Doublecabin warna hitam yang tidak diketahui identitasnya hingga terpental ke selatan.

“Saat terpental itu korban terlindas roda belakang Kendaraan Truck Mitsubishi, sementara kendaraan Doublecabin yang menabrak korban ini langsung melarikan diri,” tegasnya.

Akibat kejadian tersebut Suriyat, (42) Dusun Cermenan Deaa Sugihwaras, Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang ini meninggal di lokasi kejadian sementara rekan yang di bonceng selamat.

” Ini masih dalam penanganan kita, dan masih melakukan upaya pengejaran terhadap kendaraan Doublecabin yang melarang diri,” tegasnya.

Di bantu warga dan sejumlah potensi relawan, korban yang terkapar ditengah jalan dengan luka cukup parah langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto dengan mengunakan ambulan PMI Kabupaten Mojokerto.

“Untuk sementara kendaraan yang terlibat sudah kita amankan untuk penangan lebih lanjut,” tandasnya.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :