Pulang Kerja Karyawan Cantik di Mojokerto Tewas Terlindas Truk, Lalu ditinggal Kabur.

Nasib nahas dialami seorang buruh cantik pabrik pakan ternak di Jalan Raya Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kamis (25/11/2021) malam. Ia tewas setelah gagal menyalip truk saat akan pulang kerja.

Adalah Nur Arifah (25) warga Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Korban meninggal dengan luka serius dibagian kepala setelah terlindas truk.

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Arpan mengatakan, kejadian yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 18.00 WIB saat itu korban mengendarai motor Honda Vario 125 dengan nomor polisi S-3518-NW.

“Informasinya korban ini akan pulang kerja,” ungkap Arpan Jumat (26/11/2021).

Berdasarkan hasil oleh tempat kejadian perkara insiden yang menimpah korban ini bermula saat korba berusaha menyalip truk dari sebelah kiri sebuah truk yang ada didepannya. Apes, saat sampai di lokasi kejadian di Jalan Raya Pekukuhan, Kecamatan Mojosari akses jalan menyempit. Hingga kondisi ini membuat korban sulit mendapatkan ruang hingga akhirnya motornya tersenggol truk dan jatuh.

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi korban dan truk berjalan dari arah Kecamatan Pungging menuju ke persimpangan Pekukuhan. Saat di lokasi, korban menyalip dari sisi kiri dengan kecepatan tinggi.

“Jalannya memang menyempit, sehingga tersenggol dan jatuh,” katanya.

Akibat kejadian tersebut korban langsung terlindas roda belakang truk. Luka yang cukup parah menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian. Sementara itu, usai kejadian teruk yang tidak diketahui identitasnya yang melindas korban langsung kabur.

“Ini masih kita dalami, masih berusaha kita kejar, kita juga masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi termasuk CCTV disekitar lokasi,” tegasnya.

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP. Dibantu warga dan sejumlah potensi relawan jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Profesor Sukandar, Kecamatan Mojosari untuk dilakukan autopsi

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :