Mendadak, Tukang Tambal Ban 24 Jam di Mojokerto Ditemukan Meninggal

Seorang tukang tambal ban di Dusun Kenongo, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto Jumat (3/12/2021) ditemukan tak bernyawa. Diduga korban merenggang nyawa karena serangan jantung.

Korban bernama Rasman Simbolon, 40 dia ditemukan sudah tak bernyawa pada Kamis (03/12/2021) sekitar pukul 09.30 WIB pagi ditempat bengkel tambal ban miliknya yang berada di dekat PT Ajinomoto.

Kapolsek Jetis Kompol Soegeng Prajitno mengatakan, dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi maupun pihak keluarga korban meningga diduga kuat karena serangan penyakit jantung yang diderita oleh korban.

“Keterangan dari keluarga dia memang punya sakit jantung. Pihak keluarga sudah menerimanya,” terangnya.

Menurut dia, korban ditemukan sudah tak bernyawa di bengkel tambal miliknya sekitar pukul 09.30 WIB pagi. Petugas yang mendapatkan informasi langsung melakukan identifikasi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara sementara, tak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban. Dalam sehari-hari korban diketahui bekerja sebagai tukang tambal ban yang buka selama 24 jam.

“Usai dilakukan olah TKP jasad korban langsung kita evakuasi ke rumah duka di Desa Canggu, Kecamatan Jetis,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :