Air Panas Padusan Diserbu Pengunjung, Pengelolaan Antisipasi Lonjakan Saat Libur Tahun Baru.

Libur hari Natal dan tahun baru destinasi wisata air panas Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto mengalami kenaikan jumlah pengunjung. Petugas antisipasi lonjakan pengunjung pada saat libur tahun baru.

Kordinator pengelola destinasi wisata air panas Padusan, Heru Utomo mengatakan, sejak Sabtu (25/12/2021) hingga Minggu sore jumlah pengunjung wisata air panas Padusan terus mengalami peningkatan. Meski demikian sesuai dengan aturan jumlah pengunjung tetap akan dibatasai sampai 75%.

“Untuk volume pengunjung ada kenaikan, tapi hanya beberapa persen tidak sampai ada lonjakan pengunjung. Tapi tidak tau kalau nanti libur tahun baru,” ungkapnya, Senin (27/12/2021).

Kata dia, total pengunjung yang masuk destinasi wisata air panas Padusan sejak Sabtu (25/12/2021) hingga Minggu sore mencapai 2.200 pengunjung atau setara 30 persen dari total pengunjung maksimal 75%.

Dirinya mengaku, lebih mengantisipasi lonjakan pengunjung disaat libur tahun baru. Yang ia prediksi bakal terjadi lonjakan pengunjung.

“Predatiksnya adalah nanti saat tahun baru,” tegasnya.

Dalam mengantisipasi lonjakan pengunjung, pengelolaan wisata air panas Padusan bakal menerapkan sistem buka tutup lokasi wisata sesuai dengan kapasitas yang ditentukan.

“Antisipasi, tentunya dari jajaran Forkopimda memberlakukan ganjil genap. Kita juga sudah bekerjasama denga Satgas COVID Trawas dan kita juga menempatkan satu tenaga medis kita tempat di Lokasi wisata ini sebagai antisipasi. Termasuk kita perketat dan pengunaan PeduliLindungi,”tandasnya.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :