Ngantuk, Pemotor Ini Jatuh dari Atas Jembatan Di Mojokerto.

Seorang pesepeda motor mendadak terjatuh dari atas jembatan Bypass Mertek, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Selasa (01/02/2022) malam. Korban diduga ngantuk saat akan perjalanan menuju Surabaya.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto IPDA Wihandoko mengatakan, insiden nahas yang dialami pria asal Kabupaten Trenggalek tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB di Jembatan By Pass Mertek, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kejadian tersebut bermula saat korban mengendarai motor Honda Revo AG-2633-YBN. Saat itu korban akan berjalan dari arah selatan ke utara atau dari Mojokerto menuju Surabaya.

Sesampainya di lokasi kejadian korban yang diketahui bernama Fathoni Maksum (27) warga Dusun Barupetak Desa Botoputih, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek, mendadak oleng. Motor yang ia kendarai oleng dan menabrak pembatas jalan.

“Dugaan kita korban ini mengantuk saat akan menuju Surabaya,” ungkapnya, Rabu (02/02/2022).

Setelah menabrak pembatas jalan, tubuh korban lantas terjatuh dari atas jembatan yang diperkirakan memiliki ketinggian lima meter lebih. Meski terjatuh korban masih diberikan keselamatan dan hanya mengalami luka cukup serius pada bagian kepala.

Petugas di bantu warga dan sejumlah potensi relawan langsung membawa korban ke rumah sakit Citra Medika Sidoarjo untuk segera mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Korban selamat saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit Citra Medika Sidoarjo,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :