Hendak Pulang, Pria di Mojokerto Ditemukan Meninggal di Jalanan.

Seorang pedagang kaki lima ditemukan tergeletak tak bernyawa di jalan raya Prajurit kulon, Kecamatan Prajuritkulon, Kulo Kota Mojokerto, Kamis (03/02/2022) siang.

Korban diketahui bernama Mohammad Yais Effendi (39) warga Dusun/Desa Sambiroto, Kecamatan Sambiroto, Kabupaten Jombang. Ia ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 09.00 WIB saat akan pulang usai berjualan es keliling.

Kapolsek Prajurit Kulo, Kompol M Sulkhan mengatakan, kematian korban diduga dipicu oleh penyakit yang ia derita. Berdasarkan keterangan pihak keluarga kejadian serupa sudah pernah dialami oleh korban.

“Ini sudah dua kali kejadian, yang pertama korban terselamatkan setelah rekanya membawa pulang korban,”ungkapnya.

Kata dia, korban menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjualan es keliling di wilayah Kota Mojokerto. Saat itu, korban yang akan pulang ke rumah diduga merasakan sakit yang ia derita kambuh, sehingga korban memilih mengistirahatkan tubuhnya di trotoar jalan.

“Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, sebelum meninggal korban ini sempat terlihat beristirahat di trotoar, lalu tidak la berselang korban terjungkal dengan posisi tengkurap,” bebernya.

 

Mengetahui korban tak sadarkan diri, saksi mata kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian untuk segera ditindaklanjuti.

 

“Keterangan keluarga korban ini mengidap penyakit jantung dan memang sudah lama,” tegasnya.

 

Mendapatkan laporan tersebut, petugas lalu melakukan olah tempat kejadian perkara dan juga memeriksa beberapa saksi. Sementara jenazah korban langsung di evakuasi oleh sejumlah potensi relawan dan PMI Kota Mojokerto ke RSUD Kota Mojokerto.

 

” Sudah kita bawah ke rumah sakit dan dipastikan tidak ada luka akibat kekerasan, korban ini diduga murni meninggal karen penyakit yang ia derita kambuh,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :