Kecelakaan Bentor VS Pickup di Mojokerto, Satu Orang Tewas.

Seorang penumpang bentor tewas mengenaskan usai ditabrak sebuah mobil Pickup di Jalan Raya Brawijaya Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Kanitlaka Satlantas Polres Mojokarto IPDA Wihandoko mengatakan, periatiwa tersebut terjadi pada Sabtu (19/02/2022) sore, bermula saat kendaraan bentor yang dikemudikan oleh Juwadi (67) warga Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto dengan berpenumpang dua orang yakni Lainah (62) dan Sampeni (70) warga Dusun/Desa Pungging, Kecamatan Pungging malju dari arah Mojosari ke Pungging.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Raya Brawijaya Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto mendadak Bentor yang di kemudian oleh Juwadi oleng.

Saat bersamaan, datang sebuah mobil pickup W-8417-DT yang dikemudikan Muhammad Sodiq (32) warga Dusun Cukurgondang Desa Bulukandang Kecamatan Lumbang Kabupaten Pasuruan.

“Saat oleng dan hilang kendali, bentor yang berpenumpang dua orang ini oleng ke kanan atau ke arah selatan, karena jarak antara bentor dan mobil pick up ini terlalu pendek kecelakaan pun tidak bisa dihindari,” bebernya.

Akibat kejadian tersebut, satu penumpang becak motor (Bentor) atas nama Lainah meninggal dunia, sementara pengendara bentor dan satu penumpang lain selamat.

“Korban meninggal setelah sempat mendapatkan perawatan,” tegas Handoko.

Saat ini kasus kecelakaan yang melibatkan bentor dan mobil pickup ini telah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Mojokarto.

“Untuk bentor dan mobil pickup sudah kita amankan, untuk proses lebih lanjut,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :