33 Pasangan di Mojokerto Nikah Di Hari Cantik

Sebanyak 33 pasangan mencatatkan diri di Kantor Urusan Agama (KUA) yang tersebar di Kota/Kabupaten Mojokerto. Lantaran, hari ini, Selasa, 22022022 memiliki susunan angka cantik saat dibaca dari kiri maupun kanan.

Kepala KUA Magersari Muhammad Adib membenarkan ada dua pasangan yang mendaftarkan diri untuk menikah ditanggal 22022022 ini. Satu pasangan memilih menikah dikediaman di Lingkungan Wates, Kecamatan Magersari.

Sedangkan, satu pasangan lainnya di Kantor KUA Magersari, “Ada dua pelaksanaan tanggal sekarang di tanggal cantik. Sehingga, ada pengantin yang memilih. Karena memilih tanggal ini indah dan baik,” ujarnya.

Bahkan, kedua pasutri itu memiliki mas kawin dengan nominal yang sama, senilai Rp200.220. “Mas kawin ini, memang rupiahnya antik sekali. Jadi kesulitan itu mencari uang Rp20 dan Rp2, tapi dapat semua. Ada yang koin dan ada yang kertas, terpenting semuanya berjalan sakral,” ia memungkasi.

Tercatat di Kota Mojokerto ada lima pasangan yang menikah di tanggal cantik. Yakni, masing-masing dua pasangan di Kecamatan Magersari, Kecamatan Kranggan, dan satu pasangan di Kecamatan Prajuritkulon.

Sementara itu, berdasarkan data yang diperoleh, dihari yang sama di Kabupaten Mojokerto terdapat 28 pasangan yang menikah.

Rata-rata pasangan pengantin ini memilih hari ini Selasa (22/02/2022), karena dianggap memiliki tanggal cantik.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :