Pemotor Asal Sidoarjo Meninggal di Mojokerto Lalu Ditinggal Kabur.

Kecelakaan hingga menelan korban jiwa kembali terulang di Kabupaten Mojokerto. Bahkan insiden yang menewaskan satu pemotor asal Sidoarjo ini juga ditinggal kabur oleh pengendara motor yang terlibat kecelakaan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jum’at (25/02/2022) malam di Jalan Raya Dusun/Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, saat Kabupaten Mojokerto tengah diguyur hujan.

Saat itu pengendara motor yang diketahui bernama Teguh Setyo Adi, (30) warga Dusun/Desa Kemuning, Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo melaju bersama sama dengan kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya.

Sesampainya dilokasi kejadian korban yang saat itu menunggangi motor Honda Vario W-4029-WK berusaha mendahului kendaraan lain yang ada didepannya dari sebelah kanan.

” Saat itu korban dan motor yang tidak diketahui identitasnya ini melaju dari arah Mojosari–Ngrame atau dari arah Selatan ke Utara,” ungkap Kanitlaka Satlantas Polres Mojokarto IPTU Wihandoko, Sabtu (26/02/2022).

Namun saat berusaha mendaydari sisi kanan, kendaraan korban ini terlalu mengambil haluan kiri hingga akhirnya bersinggungan dengan motor yang tidak diketahui identitasnya.

“Setelah bersinggungan, motor korban dan motor yang tidak diketahui identitasnya ini sama sama terjatuh,” bebernya.

Namun, disaat terjatuh kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya yang terlibat dalam kecelakaan ini bangun dan langsung melarikan diri ke arah utara. Sementara, korban mengalami luka cukup serius pada bagian kepala hingga akhirnya meninggal di lokasi kejadian.

Petugas kepolisian yang datang langsung mengamankan lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Dibantu warga dan potensi relawan dan PMI Kabupaten Mojokerto janazah korban yang sempat tergeletak di tengah jalan langsung di evakuasi ke RSUD Mojokarto.

“Masih kita selidiki dan kita masih mencari saksi-saksi dalam kasus kecelakaan ini, untuk barang bukti sudah kita amankan,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :