Pom mini terbakar, Api Sambar rumah dan Warung Soto Mojokerto

Sebuah POM Bensin Mini yang berada di Jalan Jatisari, Desa pasanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto mendadak terbakar. Akibatnya rumah dan satu ruko penjual Soto Daging Sapi hangus.

Dari data yang diperoleh, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Jum’at (04/03/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu pemilik pom mini yang diketahui bernama Widi Harianto (60) tengah melayani pembelian bensin.

Namun, secara tiba-tiba pom mini miliknya mendadak terbakar dan menghanguskan rumah dan situ ruko penjual soto daging sapi yang berada tepat disamping rumahnya.

“Tidak tau tepatnya, tapi tadi saya sempat lihat pemilik lagi melayani pembeli bensin, lalu api muncul dan membesar,” ungkap Afandi (36) salah seorang tetangga pemilik Pom Mini.

Kata dia, kebakaran yang menghanguskan dua bangunan yang masing-masing rumah milik Widi Harianto (60) dan ruko penjual soto daging milik Yuni ini terjadi secara tiba-tiba.

Selain mengakibatkan dua bangunan terbakar, pemilik pom mini Widi Harianto (60) harus dilarikan kerunah sakit Sumber Waras karena sempat terbakar saat berusaha memadamkan api.

” Pak Widi tadi langsung di larikan ke rumah sakit karena pada sebagian badannya sempat terbakar,” bebernya.

Tak mau api terus membesar, warga disekitar lokasi berbondong-bondong bahu membahu berusaha memadamkan api dengan cara manual. Namun upaya itu tak membuahkan hasil.

Sampai akhirnya, tiga unit pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi untuk membatu memadamkan api.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :