Toko Emas di Mojokerto Disatroni Maling, Sembilan Buah Gelang 8 Karat Amblas.

Sebuah toko emas yang berlokasi di pasar Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto di satroni maling. Akibatnya 9 (sembilan) buah gelang 8 karat atau setara dengan berat 36,120 gram amblas.

Kapolsek Kemlagi AKP Supriyadi mengatakan, peristiwa pencurian sebuah toko emas yang ada di Toko Emas Pribadi Pasar Desa/Kemlagi Kabupaten Mojokerto terjadi pada Senin (07/03/2022) sekitar pukul 08.00 WIB. Hal tersebut diketahui keesokan harinya setelah penjaga toko merasa curiga jika sejumlah emas di tokonya hilang.

“Pemilik sempat menanyakan kepada para karyawan namun tidak ada yang mengetahui,” bebernya, Kamis (10/03/2022).

Karena curiga, pemilik kemudahan memilih melakukan pengecekan CCTV yang terpasang. Dari rekaman tersebut didapati dua orang yang masing-masing laki-laki dan perempuan yang diduga melakukan aksi pencurian toko emasnya.

“Berdasarkan CCTV ada dua orang yang di curigai, namun ini masih kita selidiki,” bebernya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugaian mencapai 14 juta lebih. Sebab berdasarkan hasil pemeriksaan ada sebanyak sembilan buah gelang emas 8 karat atau 3 set gelang kroncong yang berhasil di bawa kabur para pelaku.

Dengan rincian 1 set berisi 3 buah gelang emas dengan berat 12,050 gram, 1 set berisi 3 buah gelang emas dengan berat 12 gram dan 1 set berisi 3 buah gelang emas dengan berat 12,070 gram.

“Kita sudah datangi ke TKP, ini masih kita selidiki, dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :