Gara-gara Digigit Hewan, Mobil di Mojokerto Tabrak Pohon Terperosok Dalam Sungai.

Sebuah kendaraan bernomor polisi L 1509 FE terperosok dalam sungai hingga terbalik di Jalan Raya Desa Medali, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya saja mobil yang rencana akan dibawa ke kantor Samsat ini rinsek.

Peristiwa kecelekaan tersebut terjadi pada Selasa (05/04/2022) sekitar pukul 12.20 WIB. Mobil yang dikendarai Bambang (45) warga JL. KH. Agus Salim, Desa Blindungan, Kecamatan/Kabupaten Bondowoso itu mendadak memilih banting setir hingga kendaraan yang ia kemudikan menabrak pohon dan terperosok kedalam sungai.

Salah seorang warga sekitar Sulikha menyebut, kecelakaan yang mengakibatkan pengemudi mengalami luka pada bagian kepala ini terjadi cukup cepat. Dengan tiba-tiba saja kendaraan Kijang dengan nomor polisi L 1509 FE menabrak sebuah pohon jati yang ada di samping jalan.

“Ya lumayan cepat, itu mobilnya sampai pesok dan pohon ada bekas cukup lumayan, tadi suara tubrukan sampai terdengar dari dalam rumah saya,” ungkapnya.

Dia berujar, awal mula kecelakaan tersebut bermula saat Kendaraan Avanza yang dikendarai Bambang ini melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah Kecamatan Puri ke arah Kota Mojokerto.

Sesampainya dilokasi, tiba tiba mobil ini banting stir ke kanan jalan hingga terperosok dalam sungai yang memiliki kedalaman kurang lebih dua sampai tiga meter.

“Katanya tadi bagian badan pak sopir ini ada hewan, ya mungkin karena kaget hingga banting setir,” terangnya.

Usai mobil ini terperosok dan terbaik, mobil Kijang berwarna silver ini sempat mengeluarkan asap cukup pekat dari mesin mobil, sehingga warga yang akan menolong ini sedikit ragu.

Hingga beberapa saat, asap pekat yang dikeluarkan dalam mesin ini hilang baru warga sekitar dan pengendara jalan lain berbondong-bondong membantu mengeluarkan pengendara mobil dari dalam kabin.

“Setelah asapnya hilang, baru warga menyelematkan pak sopir ini, Alhamdulillah selamat,” tegasnya.

Sementara, Kapolsek Puri Kompol Sri Mulyani mengatakan, berdasarkan hasil oleh tempat kejadian perkara dan pemeriksaan pemilik mobil, kecelakaan ini diduga karena pengendara mobil kaget lantaran saat menyetir pada bagian tubuhnya terdapat sebuah hewan.

“Katanya ada hewan, lalu pengemudi ini kaget hingga mobilnya menabrak terguling hingga terperosok,” bebernya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, termasuk pengendara mobil hanya mengalami luka ringan pada bagaian kepala dan kini tengah mendapat perawatan oleh petugas medis.

“Ini sudah kita hubungkan kepad amobil derek untuk mengevakuasi bangkai mobil ini,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :