Supeltas Gemekan Mojokerto Meninggal, Ini Faktanya

Sebuah informasi tetang kondisi Supeltas yang tertabrak Jalan Raya Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto meninggal dunia tersebar luas melalui pesan berantai WhatsApp.

Pesan berantai berupa gambar screenshot percakapan WhatsApp itu tersebar sejak Senin (11/04/2022) sore. Dalam percakapan tersebut terdapat kalimat Korban kecelakaan yakni seorang Supeltas yang diketahui bernama Priyo Hadi Santoso (38) warga Dusun Kasiyan, Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto telah meninggal.

Dalam gambar screenshot percakapan WhatsApp itu juga memperlihatkan jelas kondisi korban saat terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Terkait kodisi korban yang dikabarkan meninggal dunia hal itu di bantah oleh polisi. Pasalnya korban Priyo Hadi Santoso (38) warga Dusun Kasiyan, Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto ini masih hidup dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Iya kemarin memang ada informasi seperti itu, tapi setelah kita pastikan informasi itu tidak benar,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto Iptu Wihandoko, Selasa (12/04/2022).

Kata dia, saat ini Supeltas bernama Priyo Hadi Santoso tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto.

“Tadi sudah masuk oprasi kedua, memang kondisinya masih kritis, terdapat beberapa luka cukup serius pada bagian tubuh korban salah satunya di bagian kepala,” bebernya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, imbas dari kecelakaan yang di alami pria (38) itu mengakibatkan sejumlah luka. Diantaranya pada bagian kepala, punggung dan kaki.

Sebelumnya, peristiwa detik-detik kecelakaan mengerikan seorang Supeltas ditabrak mobil Phanter terjadi pada Minggu (10/04/2022) siang.

Dalam rekaman CCTV kecelakaan tersebut bermula dari kendaraan mobil Phanter S 1489 WY yang dikendarai Saifudin, (39) warga Desa Plosokerep, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang melaju dari arah Surabaya-Jombang.

Saat sampai di lokasi kendaraan mobil Phanter tersebut tiba-tiba mengalami oleng dan hilang kendali sampai keluar jalur pembatas hingga menabrak korban dan sempat masuk ke dalam kolong mobil. Bahkan, terseret beberapa meter dari lokasi awal berada.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :