Motor Dua Pemuda Asal Jombang Nyungsep Parit dan Tembok Di Mojokerto, Satu Tewas

Nahas menipma dua pengendara motor Honda Vario S 2879 OAC di Jalan Raya Bagusan, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Satu diantara pengendara motor it meninggal dunia setelah motor yang ia tumpangi oleng masuk parit hingga menabrak tembok.

Peristiwa nahas itu dialami dua pemuda asal Kabupaten Jombang pada Senin (18/04/2022) saat waktu sahur. Korban

Anugrah Jalu Putra Perdana, (25) arga Dusun Mernung Kidul, Desa Sumbernongko, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang meninggal dunia di lokasi kejadian sementara satu rekanya yang di Dedionnovem Wahyunarah (23) selamat namun mengalami luka-luka berat pada bagian tubuhnya.

Kanitlaka Polresta Mojokerto Ipda Basoeni mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara insiden nahas yang dialami dua pemuda asal Kabupaten Jombang ini bermula saat motor Vario 150 yang di tumpangi dua orang ini melaju dari arah timur kearah barat atau Kota Mojokerto menuju Jombang.

Sesampainya di lokasi kejadian, di Jalan Raya Bagusan, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto tiba-tiba motor yang dikendarai Anugrah Jalu Putra Perdana mengalah selip dan oleng hingga masuk ke selokan dan menabrak tembok pembatas parit.

Kerasnya benturan antara laju kendaraan motor dan tembok pembatas, menyebabkannya kedua korban terlempar dari motor mereka hingga satu diantara pengendara motor atas nama Anugrah Jalu Putra Perdana meninggal di lokasi kejadian.

” Kecelakaan tunggal ini bisa saja di sebabkan pengendara motor ngantuk ahingga hilang konsentrasi, sampai di TKP motor ini lalu mengalami selip sendiri,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tunggal ini, korban Anugrah mengalami luka parah di bagian dada, tangan, dan kaki yang mengakibatkannya meregang nyawa. Sedangkan, satu rekannya mengalami luka ringan saat berada di dalam parit.

Petugas yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara jasad korban dan korban selamat langsung di bawa ke RS UD Kota Mojokerto oleh warga dan sejumlah potensi relawan.

” Keduanya dievakuasi ke RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo di kota, untuk kasus ini sudah kita tanggani untuk mencari penyebab pastinya,”tandasnya.(fad/sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :