CBR Melaju Kencang Tabrak Dua Motor Di Jalan Kampung Batankrajan, Pemuda Asal Mojokerto Tewas.

Tiga kendaraan bermotor terlibat kecelakaan di jalan Kampung di Jl. Raya Desa Batankrajan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Penunggang motor CBR tewas di lokasi kejadian sementara tiga lainya selamat.

Peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi pada Rabu (20/04/2022) sekitar pukul 23.00 WIB. Diduga kecelakaan tersebut disebabkan oleh kencangnya kendaraan CBR yang ditumpangi Irsyad Ramadhan (21) pemuda asal Dusun Kendalsari, Desa Balongsari Kecamatan Gedeg.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokarto Ipda Basoeni mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara kecelakaan yang menewaskan satu pemuda asal Gedeg ini bermula saat sepeda motor CBR S-5442-NAJ yang ditumpangi Irsyad Ramadhan melaju kencang dari arah selatan kearah utara.

“Disaat kecepatan tinggi itu, dugaannya laju kendaraan korban ini terlalu menengah atau terlalu ke kanan, sampai korban ini tidak bisa mengendalikan laju kendaraan,” ungkapnya.

Saat sampai di lokasi kejadian menabrak dua kendaraan bermotor yang saat itu melaju dari arah berlawanan. Dua kendaraan yang masing-masing Yamaha Mio W-2059-ZO yang dikendarai (44) dan Andra Pratama Putra (18) warga Desa Nglawak, Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk dan Honda PCX S-2818-TH yang dikendarai oleh Candra Riz Qiawan (24) warga Desa Mojopilang, Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto.

Akibat kecelekaan tersebut satu pengendara motor bernama Irsyad Ramadhan meninggal dunia di lokasi kejadian sementara tiga pengendara lain selamat namun mengalami luka-luka.

“Satu meninggal, dua luka berat satu luka ringan, masing-masing korban ini sempat terlempar dari kendaraannya masing-masing,” tegasnya.

Petugas yang datang langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Dibantu sejumlah potensi relawan Mojokerto, warga dan PMI Kota/Kabupaten Mojokerto jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto.

“Tiga korban selamat lain juga turut di bawa ke RSUD Kota Mojokerto untuk menjalani perawatan,” tandasnya.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut tengah ditangani oleh pihak kepolisian Satlantas Polresta Mojokerto. Sejumlah barang bukti berupa tiga unit motor turut diamankan.(fad/sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :