Kecepatan Tinggi, Pemotor Asal Mojokerto Tewas Tabrak Pagar Puskesmas Dan Tiang Listrik.

Nasib nahas dialami dua pemuda penunggang motor Honda Beat S-6039-VD

di Jalan Raya Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Bagaimana tidak motor yang ditumpangi dua pemuda masing-masing adalah Rahmad Dani Susilo (23) membonceng Agus Salimuddin (18) warga Dusun Kedawung, Desa Karangkedawang, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto tiba-tiba menghantam pagar Puskesamas Blooto dan terjepit tiang telepon.

Akibat kejadian tersebut, satu pengendara motor benama Rahmad tewas di lokasi kejadian sementara rekanya selamat.

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian, kecelakaan maut tersebut terjadi pada Sabtu (30/04/2022) tepat pada pukul 00.00 WIB. Saat itu kedua pemuda tersebut melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

Nahan, sesampainya di lokasi kejadian motor yang ditumpangi dua orang ini mendadak oleng hingga motor menghantam pagar. Saking cepatnya kendaraan motor beat berwarna merah tersebut hingga terjepit tiang telepon.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto IPDA Basoni mengatakan, saat ini satu korban selamat atas nama Agus Salimuddinmasih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dia menduga kecelakaan maut yang menyebabkan satu pemuda meninggal dunia di lokasi kejadian karena kurang berkonsentrasi saat berkendara. Hingga akhirnya motor keduanya oleng dan menabrak pagar Puskesamas dan juga tiang listrik.

“Kasus ini masih kita tangani untuk memastikan penyebab kecelakaan, masih kita akan periksa korban selamat,” bebernya, Sabtu (30/04/2022).

Petugas yang datang ke lokasi kemudian langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara, sementara korban selamat dan korban meninggal langsung dievakuasi oleh sejumlah potensi relawan ke RSUD Kota Mojokerto dengan mengunakan mobil PMI Kota Mojokerto.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :