Mobil Pickup Muatan Ayam Petelur Tabrak Pohon Di Mojokerto, Kernet Terjepit Bodi Mobil.

Sebuah mobil pickup muatan ayam petelur menabrak pohon di jalan raya kawasan hutan kayu putih, Desa Suru, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Kerasnya benturan membuat satu penumpang kritis akibat terjepit bodi mobil.

Dari data yang diperoleh mobil pikap Daihatsu Grandmax AG 9959 VI yang dikendarai oleh Tri Prasetyo (sopir) dan Samidi (kernet) warga Desa Kebonrojo, Kecamatan Kepung, Kediri mengalami kecelekaan pad Sabtu (7/5/2022) siang.

Soni (47) salah seorang aksi mata warga mengaku, peristiwa kecelakaan yang dialami oleh dua penumpang mobil pickup ini bermula saat mobil pikap melaju dari arah timur menuju Dawarblandong dalam kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian mobil tersebut diduga mencoba menghindari kendaraan yang melaju dari arah berlawanan. Namun karena kurang menguasai laju kendaraan mobil tersebut kemudian menabrak pohon di sisi kiri jalan.

“Kemungkinan sopir mobil pikap diduga menghindari kendaraan di depannya dan menabrak pohon hingga kendaraan terperosok di bahu jalan,”ungkapnya.

kerasnya benturan, membuat kernet mobil bernama Samidi terjepit bodi mobil hingga tidak sadarkan diri. Sementara pengemudi mobil Tri Prasetyo (45) yang juga warga Desa Kebonrejo, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri mengalami luka di bagian wajah dan kaki namun kondisi sadar.

Polisi bersama warga setempat berupaya mengevakuasi korban dari dalam mobil yang kondisinya ringsek.

Kedua korban kecelakaan dievakuasi ke Puskesmas Dawarblandong dan dirujuk ke Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota Ipda Lukman Basoni saat dikonfirmasi belum dapat membeberkan terkait penyebab kecelakaan tunggal di kawasan hutan kayu putih, Kecamatan Dawarblandong tersebut.

Petugas Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto bersama anggota Polsek Dawarblandong mengamankan lokasi kejadian kecelakaan.

Proses evakuasi mobil pikap yang terlibat ke kecelakaan tunggal tersebut sempat memicu kepadatan kendaraan dari arah Kota Mojokerto- Dawarblandong dan sebaliknya.

“Pengemudi mobil belum bisa dimintai keterangan masih dalam perawatan medis sedangkan penumpangnya kondisinya tidak sadar,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :