Truk Kontainer di Mojokerto Nyelong Tabrak Warung dan Motor Hingga Rinsek.

Sebuah truk Kontener mendadak mengalami out off control atau hilang kendali hingga menabrak sebuah warung dan tembok bangunan di Jalan Raya Bypass Puri, Kabupaten Mojokerto. Sabtu (14/05/2022).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja satu unit motor yang terparkir didepan warung rinsek sementara sopir dan kernet mengalai luka serius hingga harus di rawat di rumah sakit setempat.

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 pagi, saat itu truk Kontener L9057 UO yang dikemudikan Supri Amanto, (37) warga Bumi Sari Praja selatan, Kelurahan Lontar, Kota Surabaya dengan berpenumpang Septian, (26) warga Dusun Kepet, Desa Tuna, Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban melaju dari arah Surabaya menuju Jombang.

Namun, sesampainya di lokasi tepatnya berada di Bypass Mojokerto, Desa Balongmojo, Kecamatan Puri Mojokerto truk tersebut kehilangan kendali atau out off control hingga menabrak median jalan dan menyebar ke jalur lain hingga menabrak warung warga milik Supartini (36) warga Desa Mojoduwur, Kemlagi, Mojokerto.

Iptu Wihandoko Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan dugaan dalam peristiwa kecelakaan truk kontener ini lantaran sopir mengantuk.

“Dugaan kita sopir ini mengantuk, hingga akhirnya hilang kendali saat sampai di lokasi kejadian,” bebernya.

Akibat kejadian tersebut, sopir dan kernet truk kontainer itu harus dilarikan ke rumah sakit Sakinah Sooko, lantaran mengalami patah tulang dan cedera otak ringan.

Sementara pemilik warung selamat, hanya saja satu unit motor Scoopy L 6513 GV milik Supartini (36) warga Desa Mojoduwur, Kemlagi, Mojokerto rinsek lantaran saat itu motor tengah terparkir didalam warung.

“Truk kontainer bukan hanya menabrak warung saja, ada juga tembok bangunan yang juga turut di sasar,” tandasnya.(fad/Sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :