Sambut Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-104, Pemkot Gratiskan Sewa Stand Di di Rest Area Hingga Akhir Tahun 2022.

Dalam menyambut hari jadi Kota Mojokerto Ke-104 Pemkot Mojokerto menggratiskan puluhan sewa stand di Rest Area Gunung, Kelurahan Gununggedangan, Kecamatan Magersari.

Ani Wijaya, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kota Mojokerto (DISKOPUKMPERINDAG) mengatakan, sistem sewa tanpa biaya alias (Gratis) di stand Rest Area Gunung, Kelurahan Gununggedangan, Kota Mojokerto ini berlaku hingga hingga akhir tahun 2022 nanti. Hal ini, dilakukan dalam dalam menyambut hasi jadi Kota Mojokerto yang ke-104.

Sewa stand tanpa biaya ini bukan hanya berlaku bagi warga Kota Mojokerto, melainkan bisa juga untuk warga luar Mojokerto yang ingin menempati stand di rest area ini.

“Mulai sekarang kita gratiskan sewanya, sampai Desember nanti (tahun 2022). (warga luar kota) Boleh,” ucapnya, Jum’at (17/06/2022).

Meski gratis dan terbuka untuk umum, nantinya setiap calon penyewa tetap harus berkoordinasi dengan pihaknya terkait untuk mengkonfirmasikan aturan atau sistem pemanfaatan unit-unit yang kosong.

Yakni dengan cara datang ke Kantor DISKOPUKMPERINDAG di Jalan Raya Meri Nomor 7, Kota Mojokerto untuk pengajuan.

Sejauh ini, dari total 53 unit stand yang disediakan tersisa ada 30 unit stand yang kosong yang bisa ditempati para penyewa secara cuma-cuma.

“Sisa 30 unit kosong, termasuk satu unit besar yang kaca itu. Ini juga sesuai dengan instruksi Bu Wali, beliau meminta unit di rest area ini digratiskan sampai akhir tahun nanti. Jadi monggo manfaatkan,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :