Kerangka Manusia Ditemukan Dilahan Tebu Mojokerta, Ada Tali Apakah Korban Pembunuhan?

Kerangka manusia ditemukan di tengah lahan tebu di Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Senin (20/06/2022). Di lokasi, petugas menemukan sebuah tali rafia bersimpul melingkar berwarna kuning di bagian tengkorak.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian jasad wanita yang belum diketahui identitasnya ini.

“Tali ini belum bisa disimpulkan, tali ini untuk mengikat atau ada dugaan kriminal, karena simpulnya bukan simpul kecil tapi simpul besar bisa jadi tali tersebut digunakan untuk ikat pinggang didalam rok,” ungkapnya.

Kata dia, hasil olah tempat kejadian perkara, petugas menemukan satu rangkai tengkorak mulai kepala sampai kaki. Selainitu, petugas juga turut membawa satu daster, satu rok warna hitam, satu buah masker, dan satu buah tali.

Hingga kini, lanjut Rizki, pihaknya belum bisa memastikan apakah tali tersebut ada kaitan dengan kematian korban.

Menurut dia, kerangka manusia itu diperkirakan sudah lama tergeletak di lokasi tersebut. Itu dilihat dari kondisi kerangka tersebut, dimana petugas tidak menemukan adanya daging yang masih menempel di tulang.

“Kita bawa ke Polresta untuk diteliti. Terkait perkembangan nanti akan kita sampaikan secara Ade resmi bila sudah terungkap, mayat ini ada dugaan pembunuhan atau meninggal biasa,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :