Lagi, pabrik Minyak di Mojokerto terbakar.

Kebakaran hebat kambali terjadi pabrik minyak kopra PT Oil Indo Perkasa di Jalan Raya Desa Perning, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Senin (04/07/2022).

Dari data yang diperoleh di lokasi kejadian, kebakaran terjadi sekitar 11.30 WIB saat aktivitas karyawan beroperasi. Kebakaran itu membuat ratusan karyawan pabrik semburat lari keluar. Bahkan truk-truk muatan yang berada di area pabrik juga langsung dikeluarkan semua.

Dari pantauan di lokasi, hingga sampai saat ini proses pemadaman masih terus berlangsung, silih berganti mobil pemadam kebakaran dari Kota/Kabupaten Mojokerto masuk ke area pabrik untuk berusaha memadamkan api. Api membakar bagian produksi pada bagian belakang dan membakar dua tungku pembakaran.

Suyitno salah seorang pemadam kebakaran mengatakan, setidaknya ada tujuh unit mobil PMK dari Kota/Kabupaten Mojokerto diterjunkan dalam proses pemadaman pabrik pengelolaan minyak ini.

Dia berujar, petugas pemadam kebakaran kesulitan dalam proses pemadaman hal ini lantaran bahan yang terbakar merupakan benda yang mudah terbakar.

“Ini harinya mengunakan busa, sehingga kita meminta dari pihak pabrik untuk menyediakan itu,” tegasnya.

Dari data yang didapat, pabrik minyak kopra ini sudah ke lima kalinya terbakar.

Hingga kini proses pemadaman masih terus berlangsung.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :