Pria di Mojokerto Ditemukan Gantung Diri Di Kamar Mandi Warga

 

Seorang pria di Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto membuat geger warga sekitar, pasalnya ia ditemukan meninggal dengan kondisi gantung diri di kamar mandi.

Korban diketahui berinisial AR (25) warga Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kamar mandi warga Desa Cinandang, Kecamatan Dawarblandong, Selasa (12/7/2022) malam.

Dari data yang diperoleh, kali pertama korban ditemukan oleh Sutinah, saat itu saksi mata akan mandi. Namun dirinya dikagetkan dengan seorang laki-laki yang tergantung di kamar mandi miliknya.

“Pemilik mau mandi langsung teriak-teriak katanya ada orang gantung diri, kejadian sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Sujito warga setempat.

Mengetahui hal itu, saksi mata kemudian teriak minta tolong, warga yang datang kemudian berusaha membantu menurunkan korban dari ikatan. Saat ditemui korban berada dalam posisi terduduk. Terdapat sehelai slang plastik sepajang 1,5 meter yang mengikat korban.

Atas kejadian tersebut warga langsung dilaporkan ke perangkat desa lain dan diteruskan ke petugas kepolisian.

Aparat kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan pemeriksaan. Dan petugas memastikan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasa pada tubuh korban.

Kanitreskrim Polsek Dawarblandong Aiptu Agus Sadikit menambahkan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, korban meninggal akibat bunuh diri.

“Dugaannya korban ini hidup hidup dengan gantung diri. Ada slangnya yang kita temukan di lokasi,” tulisnya, Rabu (13/07/2022).

Dibantu warga dan jumlah potensi relawan Mojokerto, petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RSUD RA Basoeni, Gedeg untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“ini masih kita selidiki termasuk mencari keterangan keluarga untuk memastikan penyebabnya,” ujarnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :