Diduga Mabuk, Pemuda Tewas Tabrak Pintu GOR Mojokerto

Diduga gara-gara pengaruh minum-minuman keras seorang pemuda di Mojokerto meninggal setelah alami kecelakaan tunggal menabrak pintu Gor Mojopahit, Kota Mojokerto.

Peristiwa tersebut dialami korban Rangga Shela Fernanda warga Dusun Jani, Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (17/07/2022) kemarin.

Saat itu korban diketahui tengah berboncengan dengan rekanya Nafan Hafit Kurnia Putra (20) asal Dusun/Desa Talok, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Nahan menimpa keduanya, saat melintas di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto tiba-tiba motor metik dengan nomor polisi S 6947 BBK yang ditumpangi mengalami slip hingga motor yang ditumpangi keduanya menabrak pagar pintu Gor Mojopahit, Kota Mojokerto.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, diduga korban dan rekannya saat mengendarai sepeda dalam pengaruh alkohol.

“Iya mbak, soalnya temannya dalam kondisi mabuk,” ucap salah satu relawan yang terlibat dalam proses evakuasi.

Sementara, Kanit Laka Polresta Mojokerto Ipda Basoeni mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan petugas kecelakaan tunggal yang dialami korban dan satu rekannya ini berawal saat keduanya melaju dari arah dari arah utara ke selatan, sesampainya di lokasi kejadian

tiba-tiba korban hilang konsentrasi dan menabrak menabrak trotoar.

Akibat kejadian itu, satu pemuda bernama Rangga Shela Fernanda warga Dusun Jani, Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto meninggal sementara satu rekannya selamat.

“Korban langsung meninggal dunia di lokasi. Kawannya yang dibonceng selamat, sementara untuk penyebab atau adanya pengaruh alkohol masih kita dalami,” bebernya, Senin (18/07/2022).

Usai dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) jenazah korban yang mengalami luka berat dibagian kepala akhirnya di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

“Mengalami luka pada kepala, di bawa ke RSUD Kota Mojokerto (LR). Kerugian material senilai Rp 2 juta,” tandasnya.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :