Bulan Imunisasi, 7.600 Anak di Kota Mojokerto Jadi Target BIAN

Sebanyak 7.600 anak di Kota Mojokerto, Jawa Timur bakal menjadi sasaran pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN).

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan, lokasi pelaksanaan BIAN secara serentak di difokuskan pada 230 lebih titik sasaran. “Mulai dari posyandu, TK, RA PAUD dan juga puskesmas yang ada di Kota Mojokerto dengan melibatkan seluruh tenaga yang ada di puskesmas dan rumah sakit swasta serta klinik yang ada di Kota Mojokerto,” ujarnya

Ning Ita, sapaan akrab walikota, juga mengimbau agar para orang tua turut andil membawa anaknya untuk ikut imunisasi demi mewujudkan tujuan nasional Indonesia generasi emas tahun 2045.

Sementara diantara sembilan titik yang menjadi lokasi pelaksanaan BIAN pada hari pertama adalah Posyandu Balong Cangkring 1, Posyandu Kedungsari 5, Posyandu Galunggung, Posyandu Merbabu, Kauman 1, Posyandu Melati, Paud Melati, Posyandu Cakarayam Baru.

Kata Ning Ita, pelaksanaan BIAN dilaksanakan selama dua bulan mulai Agustus hingga September 2022. Target sasaran BIAN di Kota Mojokerto untuk anak-anak usia 9-59 bulan.

Ning Ita berharap dengan sinergi dan kolaborasi antara jajaran forkopimda bersama seluruh elemen masyarakat serta organisasi kemasyarakatan di Kota Mojokerto, 7.600 an anak- anak yang menjadi sasaran BIAN mampu diselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :