Bersenggolan Saat Menyalip, Warga Mojokerto Meninggal Ditabrak Motor

Kecelakaan beruntun dengan melibatkan tiga kendaraan sekaligus terjadi di Jalan Raya Centong, Kecamatan Gondang, Mojokerto. Satu orang meninggal dalam kejadian ini.

Korban adalah M Muslihin (35) warga Dusun Bagon, Desa Bleberan, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di jalan raya setelah tertabrak motor dari arah berlawan setelah bersenggolan dengan motor lain saat berusaha menyalip.

Dari data yang diperoleh dari pihak kepolisian, kejadian itu terjadi pada Jum’at (05/08/2022) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Berawal saat kendaraan Honda Beat S 2574 NAV yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di lokasi kejadian korban berusaha mendahului kendaraan motor Honda Supra-X W 3596 XW yang ada didepannya yang saat itu dikendarai oleh Nanang Kartiko warga Desa Centong, Gondang.

Diduga karena kurang mengambil jarak aman saat menyalip kendaraan yang ada didepannya, motor korban bersenggolan dengan kendaraan yang dikendarai Nanang.

Hingga akhirnya korban terjatuh ke kanan jalan atau ke jalur lain.Saat bersamaan korban terjatuh, dari arah datang kendaraan Honda Revo S 2337 TA yang dikendarai oleh Muhammad Fikri Saputra (21) warga Kecamatan Mojoagung, Jombang yang langsung menabrak korban.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP M. Bayu Agustian mengatakan, dari hasil oleh tempat kejadian perkara yang dilakukan eh anggota di lapangan, peristiwa tersebut disebabkan karena kurangnya korban mengambil jarak saat berusaha menyalip kendaraan lain. Di lain sisi korban juga tidak menguntungkan helm saat berkendara sehingga hal itu memperparah peristiwa kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan yang menewaskan warga Jatirejo disebabkan karena kurangnya kehati-hatian korban saat berusaha menyalip kendaraan yang berada didepannya alias kurang mengambil jarak aman,”ungkap Kasatlantas Polres Mojokerto.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian, sementara untuk barang bukti tiga unit motor dan pemilik kendaraan juga turut diamankan untuk dimintai keterangan.

“Untuk jenazah korban langsung dievakuasi ke RS Sumber Gelagag Pacet, tadi dibantu temen-temen relawan Mojokerto,”tandasnya.(fad/sam)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :