Pria Mojokerto Mendadak Meninggal di Lapak, Sang Istri Histeris dan Pingsan

Penjual akik di Jalan Karyawan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto meninggal mendadak di depan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Mojopahit, pada Senin (8/8/2022) siang.

Korban Ribut Sutrisno (48) warga Desa Japanan Kidul, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto ini diketahui sudah tak bernafas sekitar pukul 10.30 WIB di lapak dagangannya.

Melihat jasad korban, sang istri yang datang bersama keluarganya histeris dan mengalami pingsan.

“Habis minum air putih, terus tau-tau langsung semaput gitu. Posisi memang lagi duduk,” ujar Denin (28) salah satu pedagang yang berada persis di depan lapak korban.

Tak diketahui pasti penyebab kematian korban yang seminggu sekali berjualan akik di jalan yang menjadi pusat perdagangan akik di Kota Mojokerto.

“Tadi sempat salaman sama temannya, terus omong-omongan sebentar. Terus duduk, minum, tau-tau megap-megap,” ujarnya.

Melihat hal tersebut, para pedagang panik dan melaporkan ke perangkat setempat. Lanjut Denin, Ketua RT akhirnya ke lokasi dan sejumlah anggota dari Prameswari Dinkes dan PMI Kota Mojokerto melakukan pengecekan kondisi korban.

Tak lain, untuk memastikan kondisi korban yang sudah tak bernyawa. “Ini udah dia kali. Bulan sebelumnya juga sempat gitu, megap-megap. Tapi bangun sendiri,” ujarnya.

Petugas kepolisian pun tiba di lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sebelum jasad korban dievakuasi menggunakan mobile ambulan PMI ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Wahidin Sudiro Husodo.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :