Mobil di Mojokerto Terperosok Kedalam Sungai, Ini kronologinya

Sebuah mobil Chevrolet S 1996 NT terperosok dalam sungai sedalam 4 meter di Pertigaan Seruni Dusun/Desa Kalipuro, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Mobil yang ditumpangi Widya Sasongko (30) bersama dua keluarganya warga Dusun/Desa Pohkecik, kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto itu terperosok dalam sungai saat mogok pada Minggu (28/08/2022) malam. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kapolsek Pungging Akp Margo Sukwandi mengatakan, kejadian mobil terperosok dalam sungai itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu mobil tersebut mogok, setelah diderek untuk dibawa pulang, tiba-tiba setir mobil terkunci tidak bisa dibelokkan dan rem tidak berfungsi.

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut kemudian terperosok dalam sungai sedalam lima meter.

“Sebelum terperosok, mobil itu mogok setelah perjalanan dari arah Bangil menuju rumahnya di daerah Dlanggu, lalu pemilik meminta bantuan rekannya agar mobil tersebut diderek untuk di bawah pulang,” ungkapnya, Senin (29/08/2022).

Namun sesampainya di lokasi kejadian, saat mobil diderek dengan mobil mobil Inova milik rekannya, tiba-tiba stir mobil terkunci tidak bisa dibelokkan. Hingga akhirnya mobil terperosok ke dalam sungai.

Saat peristiwa tersebut terjadi, mobil Chevrolet berwarna biru itu ditumpangi oleh korban, sementara dua keluarganya naik ke mobil Inova.

“Alhamdulillah untuk pemilik mobil selamat, selamat, hanya mengakibatkan kerugian material saja, ” jelasnya.

Saat ini mobil Chevrolet S 1996 NT yang tengah terperosok dalam sungai sedalam kurang lebih 4 meter di Pertigaan Seruni Dusun/Desa Kalipuro, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto telah dievakuasi dengan bantuan alat berat excavator.(fad/Sam)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :