Kepergok Curi Celana di Toko, Dua Pria asal Mojokerto Babak Belur Dihajar Warga

Kedua Pelaku (Foto Istimewa Polres Lamongan)

Aksi pencurian di sebuah toko yang dilakukan du pria bertato asal Mojokerto berhasil digagalkan warga. Bahkan, dua pria tersebut dihajar massa hingga babak belur.

Aksi pencurian ini dilakukan warga Mojokerto di Toko Mega Busana Desa Sumberdadi Mantup Lamongan pada Rabu (2/11/2022) sore. Saat itu, kedua pelaku menggasak beberapa potong celana bermerk.

M.Syarif Mahfuddin (21) karyawan toko yang memergoki pelaku mengatakan, saat itu sekitar pukul 17.00 WIB Rabu (2/11/2022) saat dia sedang jaga di lantai atas melihat dua pelaku naik dan beraksi memilih-milih baju.

Seorang pelaku memilih baju di sisi selatan dan satu pelaku lainnya memilih di sisi utara. Hal itu ternyata sebuah siasat untuk mengelabihi penjaga toko.

Syarif Mahfuddin yang merasa curiga dengan gerak gerik pelaku langsung menghubungi penjaga lainnya untuk bejaga. Tiba-tiba, pelaku masu ruang ganti dengan membawa satu pakaian.

“Saya menelpon karyawan yang ada di lantai dasar, Lusiana Eka Wardani (25) untuk naik ke lantai dua, Biar ikut mengawasi,” ujarnya.

Saat itulah pelaku langsung cepay-cepat turun ke lantai bawah dan kedua saksi pun mengikutinya. Begitu di lantai dasar, kedua pelaku langsung keluar dan bergegas naik ke atas sepeda motor nopol W 4981 NT yang diparkir di depan toko.

Berita Lanjutan : Ini Identitas Pelaku dan Kronologi Penangkapan hingga Babak Dihajar Massa

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :