Kepergok Curi Celana di Toko, Dua Pria asal Mojokerto Babak Belur Dihajar Warga

Ketika dua pencuri asal Mojokerto ini menuju sepeda motornya, Syarif sudah memanggil pemilik toko dan memberitahu dua karyawan toko lainnya, Kasir Suryati (39) dan Suyanti (30) agar keluar menghentikan kedua pelaku yang akan kabur.

Dua karyawan cewek ini pun mnghadang di depan motor dan samping motor pelaku. Akhirnya, dua pelaku bernama Puji Slamet (50) dan Zainuri (24) warga Cakarayam Baru Kelurahan Prajuritkulon, Kota Mojokerto ini berhasil ditangkap saat pelaku hendak kabur menggeber motornya.

Pemilik toko Faisyal Amir (35) melihat insiden tersebut, langsung mendekat dan memeriksa motor serta barang bawaan pelaku dan ditemukan potong celana panjang merk Cardinal yang sudah berhasil dipindahkan ke motornya di depan toko.

Saat terjadi adu mulut itulah, beberapa warga yang tak jauh dari toko berdatangan dan langsung menghajar dua pelaku. Untung saja, petugas dari Polsek Mantup Lamongan segera datang ke lokasi dan mengamankan pelaku bersama barang bukti.

Akibat perbuatnnya, salah satu pelaku Puji Slamet terluka parah di bagian kepala akibat diamuk massa dan dilarikan ke Puskesmas Mantup untuk dilakukan penanganan.

AKP Khosim, Kapolsek Mantup, mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan penyelidikan dan penyidikan. “Ini kita kembangkan kemungkinan pelaku melakukan aksi serupa di tempat lain,” tandasnya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :