Nekat Rampas Kalung di Mojokerto, Pedagang Bakso Ini Ditangkap Warga

MOJOKERTO – Seorang pedagang bakso yang diketahui bernama Khoiful Hidayanto (39) nekat merampas kalung seorang penjaga toko klontog di Mojokerto. Akhirnya, pelaku berhasil ditangkap warga dan diserahkan ke polisi.

Peristiwa ini terjadi di toko klontong milik Anik Sunaringsih (61) yang berada di Jalan Gajah Mada Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Senin (14/11/2022) sekira pukul 18.30 WIB.

Saat itu, pelaku Khoiful Hidayanto (39) berpura-pura membeli rokok dan melihat korban memakai kalung emas. Setelah situasi sepi dan dirasa aman, pelaku langsung beraksi dengan menjepit leher korban dan mengambil palsa kalungnya.

Setelah berhasil, pelaku langsung mencoba kabur dengan mengendarai motor Honda Supra nopol N 4977 FE warna hitam. Sementara korban langsung berteriak minta pertolongan warga.

Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi mengatakan, setelah berhasil menarik kalung korban beserta liontinnya, pelaku lari ke arah barat. ” Korban berteriak minta tolong, sehingga warga sekitar langsung melakukan pengejaran. Tak butuh waktu lama, pelaku berhasil diamankan warga,” ungkapnya.

Hasil pemerikaan petugas, pelaku merupakan warga Dusun Bandungrejo RT 10 RW 03, Desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Petugas kuga mengamankan barang bukti berupa satu buah kalung beserta liontin dan sepeda motor Honda Supra nopol N 4977 FE warna hitam.

Akibat perbuatannya, pelaku diamankan ke Polsek Mojosari untuk pemeriksaan lebih lanjut dan dijerat Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan.(tim/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :