Kondektur Bus Harapan Jaya Tewas Terlempar dari Bus Bersama Pengamen di Mojokerto

Korban Terlempar dari Bus di Terminal Mojokerto

Mojokerto – Diduga karena lalai, kondektur bus Harapan Jaya nopol AG 7899 UR terlempar dari bus bersama seorang pengamen di Terminal Kertajaya, Mojokerto. Akibatnya, kondektur tersebut meninggal di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Minggu (1/1/2023) sekitar pukul 09.15 WIB di dalam terminal Kertajaya Mojokerto.

Saat itu, Bus Harapan Jaya yang dikemudikan Siswo Handoyo (51), warga Kelurahan Sembung, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung melaju dari arah Surabaya ke Jombang.

Sesampai di dalam terminal Kertajaya Mojokerto, bus melaju cukup kencang dan saat akan belok ke kanan menuju pintu keluar. Diduga karena pintu terbuka dan seorang pengamen akan turun, tiba-tiba di tikungan keduanya terjungkal dan terjatuh dari bus hingga terlempar.

Iptu M Khoirul Umam, Kasi Humas Polres Mojokerto Kota mengatakan, akibat insiden ini, kondektur bus bernama Slamet Supriadi (48) asal Desa Ngrendeng, Gondang, Tulungagung meninggal dunia. Sedangkan seorang pengamen bernama Anang Setiobudi (45), warga Desa Tambakagung, Puri, Mojokerto mengalami luka di bagian kepala.

Kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Sedangkan kasus kecelakaan ini ditangani Polres Mojokerto dengan meminta keterangan dari para saksi dan melakukan olah TKP serta memgamankan mengamankan bus beserta sopirnya ke Kantor Sat Lantas Polres Mojokerto Kota.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :