Didatangi Petugas, Supeltas Liar di Mojokerto Kabur dan Sembunyi di Pohon, Padahal…?

Didatangi Petugas, Supeltas Liar di Mojokerto Kabur dan Sembunyi di Pohon, Padahal…?

Mojokerto – Seorang sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas) liar di Mojokerto ketakutan ketika didatangi petugas dari Polres Mojokerto Kota. Supeltas liar di Jalan Jawa Perum Gatoel Kota Mojokerto yang tidak memakai rompi itu kabur lari dan bersembunyi di pohon di depan RS Gatoel.

Padahal, tubuhnya besar namuan bersembunyi di pohon yang lebih kecil. Secara otomatis, dia pun terlihat oleh petugas dan tak bisa kabur lagi.

Sementara kedatangan anggota Satgas Tipiring Sat Samapta Polresta Mojokerto tersebut memang untuk memberikan imbauan kepada supeltas liar di Jalan Jawa Perum Gatoel Kota Mojokerto itu karena kerap dikeluhkan pengguna jalan.

Iptu MK Umam Kasi Humas Polresta Mojokerto, mengatakan, petugas mendapatkan informasi melalui sosial media (medsos) terkait keberadaan supeltas liar di pertigaan gapura masuk Perum Gatoel tersebut.

Sehingga dilakukan quick response atau respon cepat dengan mendatangi TKP untuk memberikan imbauan kepada supeltas tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. “Informasinya dari medsos, supeltas tersebut meminta-minta uang kepada pengendara ranmor dengan memaksa dan tak segan bertindak kasar,” ungkapnya.

Sementara Bripka Suharmanto, Kaur Tipiring Satsabhara Polresta Mojokerto, mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Satpol PP dan Dinsos P3A Kota Mojokerto. Dan berdasarkan informasi dari Dinsos, yang bersangkutan memang pernah dibawa Liposos tapi bikin ulah sehingga dikembalikan lagi.

“Makanya, saat tahu kami datang ke lokasi, yang bersangkutan ini lari dan sembunyi di pohon. Lalu kami berikan himbauan,” tandasnya.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :