Terekam CCTV Saat Mesum di Fasum, Dua Pelajar Diamankan Satpol PP Kota Mojokerto

Ilustrasi Pelajar Mesum di atas Motor

Mojokerto – Sepasang kekasih yang masih berstatus pelajar SMP dan SMA di Mojokerto terekam CCTV saat berbuat tak sononoh di fasilitas umum (fasum) di kawasan belakang Rusunawa Cinde, Kecamatan Prajurit Kulon. Pasangan sejoli ini mengendarai sepeda motor lalu berhenti di sebuah pohon rindang yang sepi.

Disitulah mereka melakukan aksi mesum, mulai dari berciuman hingga membuka kancing baju. Setelah berlangsung sekitar 1 jam, kedua pelajar tersebut pergi. Tanpa sadar, aksi mereka terecam CCTV yang terpasang di Rusunawa Cinde milik Pemkot Mojokerto.

Menurut MC Alim, operator CCTV Rusunawa Cinde, peristiwa ini terjadi pada Senin (9/1) siang mulai pukul 13.30 sampai pukul 14.30 WIB. Mereka melakukan perbuatan tak senonoh, lalu berhenti ketika ada pengendara yang melintas.

Hingga akhirnya, setelah berlangsung satu jam keduanya pergi setelah hujan turun dan selama mereka melakukandugaan asusila tersebut tidak ada orang yang menegur. Selain terekam CCTV, ternyata ada orang lain, yakni penghuni rusunawa yang juga merekam.

Bukti rekaman CCTV ini pun menjadi perhatian Satpol PP Kota Mojokerto, hingga akhirnya pada Rabu (11/1/2023) kedua pelajar tersebut diamankan dan dibawa ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto untuk diberi pembinaan.

Mulyono, Kasi Ops Satpol PP Kota Mojokerto mengatakan, berdasarkan pemeriksaan petugas, pelajar pria tersebut merupakan siswa SMA asal Kecamatan Prajurit Kulon, sedangkan pelajar perempuan adalah siswi SMP asal Kecamatan Kranggan.

Kata Mulyono, pihaknya juga memanggil kedua orang tua pasangan sejoli tersebut untuk diberi pembinaan dan agar bisa menjadi pelajaran dan tidak diulangi lagi.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :