Mendadak Oleng, Truk Tabrak Motor Hingga Terjun ke Sawah di Mojokerto, Dua Korban Tewas

Mojokerto – Kecelakaan maut yang melibatkan truk dan motor kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini terjadi di jalur Mojokerto-Pacet, tepatnya di Jalan Raya Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Sabtu (14/1/2023) sekitar pukul 13.00 WIB. Melibatkan truk nopol S 9157 NI dan sepeda motor Honda BeAT nopol AG 3543 REB.

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Bayu Agustyan mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk yang dikemudikan Andre Firmansyah (20), warga Desa Bleberan, Jatirejo, Mojokerto melaju dari utara ke selatan atau dari jalur Mojokerto menuju Pacet.

Sampai di lokasi kejadian, truk tiba-tiba oleng ke kanan hingga masuk ke jalur berlawanan dan menabrak sepeda motor Honda BeAT yang dikendarai Ahmad Hidayat (15) yang membonceng Ihwanda Puji Rahayu (22). Keduanya warga Desa Mojosulur, Mojosari, Mojokerto.

Akibatnya, dua pemotor tewas seketika di lokasi kejadian dan sepeda motor Honda BeAT rusak parah.Sedangkan truk terhenti ketika masuk ke sawah. “Pengendara dan penumpang motor BeAT meninggal dunia di lokasi,” jelasnya

Kata Kasat Lantas, pihaknya telah melakukan olah TKP dan jenazah Hidayat dan Puji langsung dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari, Mojokerto. Sedangkan sepeda motor, serta truk dan sopirnya diamankan ke kantor Satlantas Polres Mojokerto.(tim/sat)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :