Bukan Gengster, Pelajar di Mojokerto Dikeroyok Sekelompok Pemotor

Mojokerto – Sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor diduga melakukan aksi pengeroyokan terhadap seorang pelajar SMP di lapangan Desa Tambakagung, Dusun Teras, Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, Mojokerto.

Satu kprban mengalami luka serius dan langsung diamankan oleh warga dan petugas. Sedangkan para pelaku langsung kabur. Dan kasus ini sedang ditangani pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada Jumat (13/1) malam sekitar pukul 21.30. Doiduga dilakukan sekelompok pemuda sekitar 20 orang dengan mengendarai motor yang memadati lapangan sambil bleyer-bleyer.

Ipda Suparno, Kanit Reskrim Polsek Puri membenarkan adanya kejadian tersebut, dan saat ini masih dalam penyelidikan. Pihaknya juga sudah terjun ke tempat kejadian perkara (TKP) saat kejadian dan langsung mengamankan korban.

Kata Suparno, aksi pengeroyokan ini tidak ada kaitannya dengan gengster maupun tawuran. Hanya perkelahian antar anak yang dipicu masalah pribadi.

Karena korban dan pelaku masih pelajar SMP, pihaknya akan melakukan penanganan melalui proses mediasi agar bisa selesai dengan musyawarah.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :