Dekati Penggemar, Dealer Piaggio – Vespa Kini Hadir di Mojokerto

RESMI DIBUKA : Dealer Piaggio - Vespa di Mojokerto

MOJOKERTO – Penggemar motor Piaggio dan Vespa di Mojokerto memang cukup tinggi. Bahkan masuk nomer tiga terbajyak di Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang.Hal inilah yang membuat PT Piaggio Indonesia membuka dealer resmi di Mojokerto.

Setelah membuka dealer premium Motoplex 4 Brand di Surabaya awal Desember lalu, PT Piaggio Indonesia kembali menggandeng PT Satya Mandiri Motors selaku authorized dealer Piaggio Group kembali membuka dealer Motoplex di Mojokerto, Jawa Timur.

Dealer Premium Motoplex 2 brand, untuk Piaggio dan Vespa di Mojokerto ini merupakan jaringan dealer ke-52 di Indonesia.

RESMI DIBUKA : Dealer Piaggio – Vespa di Mojokerto

Dealer Resmi Piaggio Vespa di Mojokerto ini dihadirkan untuk dapat merangkul pasar potensial setempat seraya memperkuat pengembangan jaringan penjualan resminya di Jawa Timur.

Alvin Ryan Harsono, direktur PT Satya Mandiri Motors mengatakan, Mojokerto merupakan salah satu daerah penyangga Surabaya, permintaan pasar pada produk roda dua di Mojokerto semakin meningkat, tak terkecuali untuk produk-produk premium Piaggio Vespa.

“Kami sangat bangga dengan pembukaan dealer Premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa di Mojokerto. Melalui pembukaan dealer ini, PT Satya Mandiri Motors siap mendukung pelanggan dalam memperoleh pengalaman berkendara premium khas Italia di kawasan ini,” katanya saat peresmian dealer di Mojokertp, 17 Januari 2023.

Sekedar informasi, Dealer Resmi Piaggio Vespa Mojokerto beralamat di Jl. R.A.Basuni No. 161, Sooko, Mojokerto. Hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap berada di total area sebesar 300m2,

RESMI DIBUKA : Dealer Piaggio – Vespa di Mojokerto

Customer akan disambut dengan showroom premium yang menampilkan berbagai produk menarik lansiran Piaggio dan Vespa, serta area bengkel yang luas dalam memberikan layanan serta penawaran untuk aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, lengkap dengan tim personel yang sesuai dengan standar layanan PT Piaggio Indonesia.

Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh manfaat dari program promosi yang digelar mulai 17 Januari sampai 16 Februari 2022. Khusus keluarga besar Piaggio dan Vespa dapat memperoleh gratis oli mesin untuk 100 konsumen
pertama, penawaran eksklusif untuk jasa untuk servis kendaraan dan untuk pembelian spare part.(tim/zac)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :