Genjot Pengunjung, Tiket Ubalan Waterpark Mojokerto Segera Diturunkan, Ini Besaran Tarifnya

WISATA : Ubalan Waterpark, Pacet, Mojokerto

Mojokerto – Semakin banyaknya persaingan wisata di Mojokerto membuat wisata Ubalan Waterpark milik Pemkab Mojokerto harus menyiapkan strategy, salah satunya dengan menurunkan tarig tiket masuk.

Rencananya, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Mojokerto segera menerapkan penurunan tarif ini, yang saat ini masih dalah tahap usulan.

Norman Handito Kepala Disporabudpar Kabupaten Mojokerto mengayakan, pihaknya melihat konsisi di lapangan termasuk banyaknya destinasi wisata baru yang tarifnya relative murah. Sehingga, tarif tiket wisata di Ubalan Watrpark perlu dirasionalisasi. “Ini masih dikaji oleh tim dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan BPKAD,” ungkapnya.

Sekedar informasi, harga tiket Ubalan Waterpark saat ini dipatok Rp 30 ribu per orang untuk segala usia dan berlaky setiap hari. Tidak ada harga khusus hari libur maupun week end.

Sedangkan usulan penurunan tarif tiket masuk Ubalan Waterpark di tahun 2023 iniada pemberlakuan klasifikasi anak dan dewasa serta hari biasa dan hari libur. Berikut rincian usualnnya :

– Hari Biasa sebesar Rp 17.500 untuk dewasa dan Rp 12.500 untuk anak-anak.
– Weekend atau akhir pekan sebesar Rp 20.000 untuk dewasan dan Rp 15.000 umyuk anak-anak
– Wisatawan rombongan akan mendapat tarif khusus dengan potongan harga 25 persen.

(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :