Buruh Pabrik PT SAI Ngoro Mojokerto Tewas Terlindas Truk

Mojokerto – Kecelakaan Tragis menimpa seorang buruh pabrik kabel PT SAI Ngoro, Mojokerto. Korban terlindas Truk hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini terjadi pada Rabu (25/1/2023) sekitar pukul 06.30 WIB di Jalan Raya Dusun Candirejo, Desa Awang-awang, Mojosari. Korban diketahui bernama Kurnia Aulia Sari (20) asal Kelurahan Pulorejo, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Iptu Wihandoko, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Mojokerto mengatakan, saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol S 6067 TK melaju dari barat ke timur atau dari arah Kota Mojokerto menuju ke Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Sesampai di Jalan Raya Dusun Candirejo, Desa Awang-awang, Mojosari, korban berusaha menyalip dari sisi kiri truk boks nopol B 9961 FEU di depannya yang dikemudikan Samporno (39), warga Desa Gayam, Gondang Wetan, Pasuruan.

Tiba-tiba, korban melakukan pengereman sehingga motornya oleng dan jatuh ke kanan masuk ke kolong truk.

Akibatnya, kepala korban terlindas roda belakang sebelah kiri truk boks hingga korban tewas seketika di lokasi kecelakaan. “Korban meninggal, kami evakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari,” jelasnya.

Setelah dilakukan olah TKP, diduga ketika korban berusaha mendahului truk tidak cukup ruang sehingga korban mengerem mendadak dan terjatuh.

Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto. Kendaraan yang terlibat kecelakaan Langsung diamankan, termasuk sopir truk juga dimintai keterangan.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :