Mobil Misterius Tiba-Tiba Muncul di Mojokerto, Tak Tahu Pemiliknya, Ini Kata Polisi

MOJOKERTO – Sebuah mobil misterius tiba-tiba muncul di Mojokerto, tepatnya di depan Hotel Asri, jalan raya By Pass Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Mobil tersebut adalah mobil pikap warna biru nopol S 9288 NB yang terparkir di Pinggir jalan di jalur sisi barat arah ke Surabaya dan memakan bahu jalan.

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Heru Sudjoto Budi Santoso, mengatakan, awalnya, anggota Turjawali Satlantas Polresta Mojokerto Bripka Adhe melihat mobil pikap yang memakan bahu jalan sekitar pukul 06.30 WIB, Selasa (31/01/2023)

Dia bermaksut mendorong mobil kr Pinggir agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Dan ketika dicari pemiliknya, tidak diketahui.

Diduga, mobil pikap S 9288 NB tersebut merupakan hasil curian. Hingga akhirnya, mobil dievakuasi secara manual dengan didorong ke pos Satlantas Gunung Gedangan.

Setelah mobil terparkir, ternyata ada orang yang mengaku sebagai pemilik mobil pikap tersebut. Katanya, mobil itu adalah miliknya yang hilang dicuri maling.

Bahkan, kasus pencurian itu telah dilaporkan Polsek puri Kabupaten Mojokerto dengan Nomor LP-B/08/I/2023/SPKT/Polsek Puri/Polres Mojokerto/Polrda Jatim pada 30 Januari 2023 sekitar pukul 08.30 WIB.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kebenaran pemilik kendaraan yang diduga dicuri maling tersebut.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :