Geger, Sesosok Bayi Dbuang di Pinggir Hutan Trawas Mojokerto

Mojokerto – Warga Dusun Kemloko, Desa/Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok bayi di lereng hutan Gembolo. Orok bayi laki-laki itu ditemukan warga terbungkus handuk berwarna merah dan dalam kondisi meninggal dunia.

Bayi tersebut ditemukan Isnamawan, warga Desa Kemiri, Kecamatan Pacet sekitar pukul 15.20, Sabtu 18 Fenbruari 2023 saat melintas di jalan raya Pacet-Trawas. Saat itu, dia akan buang air kecil di tepi hutan.

Tiba-tiba dia mencium bau tak sedap yang berasal dari bungkus kain berwarna merah yang tergeletak di semak-semak. Ketika diperiksa ternyata berisi mayatvbayi, hingga akhirya dilaporkan ke petugas di pos patroli Daplang yang tak jauh dari lokasi.

Kapolsek Trawas, AKP Didit Setiawan mengatakan, setelah mendapat laporan, anggota Polsek Trawas bersama Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Satreskrim Polres Mojokerto mendatangi lokasi untuk mrelakukan identifikasi dan olah TKP.

Petugas juga mrngevakuasi jenasah bayi ke rumah sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara di Kecamatan Porong, Sidoarjo untuk dilakukan otopsi dan proses penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut.

Saat ditemukan, bayi berjenis kelamin laki-laki itu dalam kondisi sudah mulai membusuk dan diiperkirakan, baru meninggal sehari sebelum ditemukan.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :