Hanyut Di Sungai Hingga 800 Meter, Pria Di Mojokerto Ditemukan Meninggal

Ilustrasi : Penemuan Mayat

Mojokerto – Seorang pria di Mojokerto terjatuh ke sungai dan hanyut hingga sejauh 800 meter. Korban akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi dI sungai Papat, Desa Bakalan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto sekitar pukul 09.00 kemarin.

Korban diketahui bernama Sopyan, 82, warga desa setempat yang terpeleset dan terjatuh saat akan mencuci karpet di sungai. Usai Terjatuh kakek tersebut terbawa arus dan tenggelam.

Jasad korban ditemukan Gatot dan Suhardi, warga tetangga dusun yang sedang melintas. Korban ditemukan dengan jarak sekitar 800 meter dari lokasi kejadian.

Kapolsek Gondang, AKP Syaifus Isro mengatakan, sebelumnya korban sudah diperingatkan oleh pihak keluarga agar tidak pergi ke sungai sendirian. Tapi korban bersikukuh tetap pergudangan dengan membawa karpet yang cukup berat.

Kata Kapolsek, berdasarkan bekas luka lecet di tubuh korban, diduga korban terpeleset lalu terjatuh ke sungai, dan terjadi benturan keras dengan batu di sungai yang cukup besar tersebut.

Korban diduga terpeleset saat turun dari tanggul ke sungai dengan tingginya mencapai sekitar 2,5 meter.

Atas kejadian ini, pihak keluarga sudah menerima dan menyatakan half ini sebagai musibah. Jasa korban pun langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :