Setelah Menggelar Open House di Rumah Rakyat, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari Bersilaturahmi Secara Langsung Dengan Warga

Info seputar mojokerto

Kota Mojokerto – Setelah menggelar open house di Rumah Rakyat Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersilaturahmi secara langsung dengan warga Kelurahan Magersari di Lapangan Perintis, Jalan Hayam Wuruk 84A, Kota Mojokerto. Selasa (25/4/2023).

Pada kesempatan ini perempuan yang akrab disapa Ning Ita tersebut menyampaikan permohonan maafnya.

“Alhamdulillah masih dalam suasana lebaran, ngaturaken sedoyo kalepatan, nyuwun agung e pangapunten. Mugi-mugi dengan lebaran ini seluruh kesalahan diantara sesama manusia bisa terhapuskan dengan meminta maaf dan seluruh dosa-dosa kita diampuni oleh Allah dengan kita menjalankan puasa di satu bulan ramadan kemarin,” tuturnya.

Lebih lanjut Ning Ita menyampaikan bahwa pagi ini dengan jalan sehat selain bersilaturahmi juga sebagai ikhtiar untuk menjaga kesehatan.

“Insyaallah kalau sudah berjalan pagi, berkeringat, kena terpaan sinar matahari pagi yang banyak memberikan asupan vitamin D semoga ini menjadi ikhtiar kita untuk menjadi lebih sehat,” kata Ning Ita.

Kepada para pegawai yang juga menjadi peserta jalan sehat, Ning Ita pun mengingatkan bahwa waktu libur telah usai dan besok (26/4/23) sudah harus kembali beraktivitas, kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Yang merupakan pegawai pemerintah besok sudah harus kembali beraktivitas di kantor pemerintahannya masing-masing. Semoga dengan libur Idul Fitri bisa kembali semangat untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan di masing-masing dinasnya. Besok kita harus tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk loyalitas kita terhadap bangsa dan negara karena tugas sudah harus kita laksanakan sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan kepada kita masing-masing,” pesannya.

Pagi ini, selain mengundi doorprize berupa sepeda gunung dan sepeda listrik, Ning Ita juga membagikan THR dan parcel lebaran bagi warga yang berhasil menjawab pertanyaan seputar Kota Mojokerto.

Turut hadir bersama Ning Ita dalam acara pagi ini adalah Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Sonny Basuki Rahardjo, Plt. Kepala Disporapar Jujuk Nurdiansyah serta Ketua KONI Kota Mojokerto Santoso Bekti Wibowo. (Skaiwal/tim)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :