Ini 8 Cara Mudah Dapat Uang dari TikTok Bagi Pemula, Cukup Modal HP

Media sosial masa kini memang hanya sebatas sebagai hiburan atau berbagi informasi saja. Tapi bisa menghasilkan uang bagi mereka yang mau memanfaatkannya dengan tepat. Seperti halnya TikTok, sudah banyak terbukti platform asal Cina ini bisa untuk menambah penghasilan.

Tentunya, setiap pengguna di suatu media sosial, seperti TikTok, memiliki cara masing-masing untuk mendapat banyak uang.

Simak dan ikuti langkah-langkah berikut jika Anda berminat menjadikan TikTok sebagai sumber tambahan penghasilan.

1. Memasukkan Kode Undangan atau Referral

Ini adalah cara paling mudah untuk mendapat uang dari TikTok. Setelah menginstal aplikasi dan membuat akun, Anda bisa menuju menu Benefits & Rewards untuk memasukkan kode undangan atau referral.

Cara ini berlaku bagi pengguna baru TikTok yang bergabung kurang dari 24 jam. Uang yang bisa didapat dari cara ini berkisar di nominal puluhan ribu rupiah, tergantung event yang sedang berjalan. Kode referral biasanya dapat Anda temukan di berbagai platform media sosial lain.

2. Mengundang Teman untuk Menggunakan TikTok

Pada menu Benefits & Rewards, Anda juga akan menemukan cara untuk mengundang pengguna baru TikTok menggunakan kode referral Anda sendiri. Jika Anda berhasil mengundang satu pengguna baru, Anda akan mendapat uang kisaran puluhan ribu rupiah.

Semakin banyak Anda berhasil mengundang pengguna baru, tentunya semakin banyak pula uang yang akan Anda dapat. Cara ini mungkin cocok bagi Anda yang memiliki banyak teman dan relasi.

Berita Lanjutan : Menonton Video Sebanyak-banyaknya juga bisa dapat uang lho…

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :