Terima Kunjungan Siswa-Siswi RA Darussalam Pacet, Bupati Mojokerto Kenalkan Profesinya

Nuansa berbeda tampak di Kantor Bupati Mojokerto, Senin (2/10) pagi. Pasalnya, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menerima kunjungan siswa dari Raudhatul Athfal (RA) Darussalam, Desa Pacet, Kecamatan Pacet. Kunjungan ke Kantor Bupati Mojokerto ini dalam rangka untuk mengenalkan profesinya kepada anak usia dini.

Saat menyambut kedatangan siswa-siswi RA Darussalam Pacet, Bupati Mojokerto mengajak berfoto bersama didepan Rumah Dinas Bupati Mojokerto, yakni Griya Wira Praja. Usai berfoto bersama, Bupati Ikfina yang juga sebagai Bunda Paud Kabupaten Mojokerto ini memperkenalkan diri kepada anak-anak. “Jadi, disini anak-anak bertemu dengan Bunda Paud Kabupaten Mojokerto, Bunda Ikfina,” ucapnya.

Bupati Ikfina, juga mengajak para siswa RA Darussalam Pacet menuju ke halaman belakang untuk melihat berbagai binatang peliharaan. Di halaman belakang, Bupati Ikfina memperlihatkan kepada para siswa burung beo, burung merak, burung kakak tua, burung elang, ikan dan rusa.

Tak hanya melihat berbagai hewan binatang, Bupati Ikfina juga mengajak para siswa untuk memetik berbagai sayuran seperti sayuran pakcoy di halaman belakang rumah dinas Bupati Mojokerto.

Setelah itu, para siswa pun diajak menuju ruang kerja Bupati Mojokerto. Setelah sampai di ruang kerjanya, Bupati Ikfina menunjukkan peta Kabupaten Mojokerto serta mengenalkan perangkat TV pintar yang digunakan untuk menampilkan agendanya selama satu bulan kedepan.

“Ini adalah kantor bunda, setiap hari kalau bunda tidak keluar kantor untuk bertemu masyarakat, bunda ada di sini. Nah ini ada TV, bukan buat menonton TV, tapi untuk melihat jadwal bunda, hari ini jadwal bunda bertemu dengan kalian semua,” jelasnya sambil menunjuk TV pintar yang ada di ruang kerjanya.

Diakhir acara, para siswa memberikan cinderamata sebuah kerajinan tangan kepada Bupati Mojokerto sebagai kenang-kenangan. Selain itu, Bupati Ikfina juga membagikan snack kepada para siswa.

sebelum meninggal kantor Bupati Mojokerto, seluruh siswa RA Darussalam Pacet mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan berjalan-jalan dan belajar di kantor Bupati Mojokerto. (ram)

 

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :