Heboh, Wanita di Mojokerto Ditemukan Tewas di dalam Kamar…

Mojokerto  – Seorang wanita di Mojokerto ditemukan meninggal dunia di dalam kamar sebuah rumah yang ada di Lingkungan Cinde, Kelurahan Prajurit Kulon, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Saat ditemukan, mayat wanita tersebut sudah membusuk dan mengeluarkan cairan. Diduga, wanita itu sudah meninggal dunia sejak 2 atau 3 hari sebelumnya.

Korban diketahui bernama Nurhayati (60) yang tinggal seorang diri di rumah tersebut. Korban pertama kali ditemukan keponakannyax saat mengantar makanan pada, Jumat (23/2/2024) sekira pukul 06.00 WIB.

Saat itu, ketika dipanggil-panggil dan pintunya diketok-ketok tidak ada respon. Lantas si keponakan korban ini langsung mengecek ke dalam rumah di melihat korban sudah meninggal dunia.

Akhirnya, si keponakan ini melaporkan ke perangkat hingga disampaikan ke pihak kepolisian. Kemudian, korban dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Hosodo Kota Mojokerto.

Krisdianto, Ketua RT 04 RW 01 Lingkungan Cinde mengatakan, selama ini korban memang tinggal seorang diri, hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, korban diduga sudah sudah meninggal sejak 2-3 hari yang lalu.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :