Keren, Wisata Water Park Long Storage Desa Kwatu Mojokerto Sudah Diresmikan, Ini Foto-Fotonya

Mojokerto – Ikfına Fahmawati, Bupati Mojokerto meresmikan wisata air ‘Water Park Long Storage’ di Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Minggu , (25/8) pagi. Dalam momen itu, Bupati Ikfına berharap wisata ini menjadi modal untuk meningkatkan pendapatan desa sehingga Kwatu jadi Desa yang maju.

Peresmian Water Park Longstorage ini ditandai dengan pemotongan untaian melati oleh Bupati Mojokerto dengan didampingi Camat Mojoanyar dan Kepala Desa Kwatu. Hadir pula Kepala Desa se-Kecamatan Mojoanyar dan Forkopimca Mojoanyar.

Selain meresmikan wisata air Long Storage, dalam waktu bersamaan, Bupati Ikfina juga berkesempatan memberangkatkan ratusan warga dalam acara karnaval Desa Kwatu.

“Semoga bisa jadi berkah peningkatan PAD sehingga Kwatu bisa jadi desa yang maju. Selain itu, disini juga kita jadikan untuk pusat pelatihan dayung. Otomatis akan banyak event nantinya, sehingga jadi berkah untuk masyarakat Kwatu. Termasuk juga Desa Leminggir dan Ngimbangan nanti juga dapat manfaatnya,” ucapnya, dalam sambutannya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto ini menyebut, Water Park ini murni upaya Desa Kwatu untuk memajukan desanya. Untuk itu, Ikfına mendorong Desa Kwatu terus berupaya bagaimana menjadikan wisata ini ramai pengunjung.

“Perjuangan Kwatu ini tidak singkat, dari awal masih ide hingga menjadi wisata Water Park yang hari ini jadi dan kita resmikan. Apalagi ini akan berpengaruh tidak saja di Kwatu, tapi Desa Leminggir dan Ngimbangan. Karena ada Long Storage Kalimati ini yang menjadi pusat pelatihan dayung,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan Water Park ini jadi simbol keuletan, tangguh dan kegigihan. Terlebih setelah Covid-19, kita sempat terseok-seok memulai semua namun akhirnya bisa jadi hari ini,” imbuhnya, memungkasi. (dskm/gk/mjf)

Baca juga :