Neng ITA-Cak Rizal Usung Konsep Kota Mojokerto Bahagia

Daftar Paling Buncit di KPU Kota Mojokerto

Pasangan Neng ITA-Cak Rizal yang diusung Partai Golkar dan Partai Gerindra memilih daftar paling akhir sebagai pasangan calon dalam Pilwali Mojokerto 2018. Adik Bupati MKP ini daftar ke kantor KPU Kota Mojokerto sekitar pukul 19:30 WIB, Rabu (10/01) dengan membawa massa yang cukup banyak.

Ika Puspitasari yang akrab dipanggil neng Ita, kepada suaramojokerto.com seusai mendaftar di KPU mengatakan, siap meneruskan program Walikota Mojokerto, Mas’ud Yunus dengan menambah beberapa program baru agar lebih baik.

“Program kota Mojokerto saat ini sudah cukup bagus, kami berdua akan menambah program baru agar Mojokerto lebih baik seperti jargon kami, menuju kota Mojokerto bahagia dan sejahtera.” Ungkapnya.

Neng ITA mengaku, dalam beberapa tahun terakhir aktif dalam organisasi perempuan dan keagamaan, menurutnya suara perempuan akan mendukung dirinya. “Saya aktif di muslimat dan organisasi perempuan lainnya, itu diantara kantong suara kami, dan semua elemen akan kita sentuh.” Tegasnya.

Baca Juga :  Terima SUAP, Ketua Panwaslu dan Anggota KPU kena OTT

Sementara mengenai bayang-bayang Bupati MKP yang melekat pada dirinya, secara diplomatis Neng Ita mengatakan mempunyai program yang beda. “Itu semua terserah persepsi orang, tapi kita punya konsep yang beda meskipun salah satunya membangun infrastruktur.” Tegasnya.(sma)