Terpeleset, Seorang Kakek Hanyut di Sungai Pikatan Mojokerto

penemuan mayat di sungai

Seorang kakek bernama Misali (70) asal Dusun Tumbuk, Desa Karangkuten, Gondang, Mojokerto dikabarkan hanyut di sungai Pikatan saat mencari rumput. Korban ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Peristiwa ini terjadi Sabtu siang (10/03) sekitar pukul 14:00 WIB, mayat korban ditemukan Hadi dan Lasso yang sedang menggali pasir di Dusun Pengaron, Mojogeneng, Jatirejo, Mojokerto.

Akp Suhartono Kapolsek Jatirejo mengatakan, korban meninggal dunia diduga karena terpeleset di sungai saat mencari rumput. “Saat itu arus sungai cukup deras, korban terpeleset dan hanyut,” ungkapnya.

Baca Juga :  Balita Cantik Tewas Tercebur Got di Candi Sidoarjo

Korban langsung dibawa ke puskesmas untuk dilakukan identifikasi, dan selang beberapa lama kemudian ada keluarga korban yang datang untuk memastikan bahwa yang meninggal adalah Misali (70) asal Tumbuk, Karangkuten, Gondang.

Sementar Kuswanto, keluarga korban mengatakan sebelumnya korban sempat pamitan akan mencari rumput untuk hewan sapi piaraannya, tapi tidak pulang-pulang hingga mendengar kabar ada orang hanyut dan ternyata adalah keluarganya.(fam/udi)