Target Prestasi Zona Integritas, Polres Mojokero Terus Inovasi

tingkatkan kenerja menuju penerapan tukin

Polres Mojokerto terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan publik yang nyaman bagi masyarakat. Selain memberi kemudahan, juga meningkatkan berbagai fasilitas layanan bagi masyarakat.

AKBP Leonardus Simarmata, Kapolres Mojokerto mentarget mampu meraih penghargaan zona integritas atau bisa disebut menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

“Tahun ini Polres Mojokerto berkomitmen untuk bisa meraih penghargaan ini, Zona Integritas untuk mendapatkan akreditasi yang juga berimbas pada peningkatan kinerja, dan kenaikan tunjagan kinerja,” ungkapnya.

Baca Juga :  Polda Jatim Gelar Pelatihan di Mojokerto Tema Pensiun Siap Bahagia

Peningkatan fasilitas layanan yang dimaksud diantaranya, memberi pelayanan prima bagi masyarakat, seperti pembenahan SPKT, Layanan SIM, SKCK online atau ruang pemeriksaan Reserse yang sesuai dengan peraturan Kemenpan. “Nanti, semua fasilitas layanan diberikan secara transparan dan semua biaya sesuai ketentuan, tidak ada pungutan liar,” terang Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, untuk mengontrol sistem pelayanan nanti di setiap ruangan akan di berikan alat survey untuk mengetahui tingkat kepuasan atau ketidak puasan masyarakat.(fam/udi)