Hari Ini Terakhir, Tarif Ubalan Waterpark Mojokerto Rp 14 Ribu

Senin Besok Berlaku tarif baru Rp 30 Ribu

Tarif Ubalan Waterpark Pacet Mojokerto hari ini masih Rp 14 Ribu, ini merupakan hari terlahir pemberlakuan tarif lama karena mulai Senin besok (23/04) sudah diberlakukan tarif baru sebesar Rp 30 Ribu.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, rencana penerapan tarif baru ini sudah disampaikan kepada masyarakat melalui spanduk yang ditempel di pintu masuk dan melalui media sosial, radio dan media online termasuk suaramojokerto.com.

Djoko Widjayanto, Kepala Disparpora mengatakan, kebijakan tarif baru Ubalan ini mengacu pada Peraturan Bupati No 29 tahun 2018 tentang restribusi tempat rekreasi dan olah raga, yang menyatakan tarif Ubalan Waterpark sebesar Rp 30 ribu. “Jadi hari ini (Minggu) masih mengacu tarif yang lama,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ubalan Waterpark Bakal Bangun Tempat Parkir seharga Rp 11,3 Miliar

Djoko juga mengatakan, Dalam Peraturan Bupati ini juga diatur untuk pengunjung wisata yang rombongan lebih dari 30 orang dengan pemberian discout 25 persen. “Kalau rombongan masih ada potongan harga 25 persen, ketemunya Rp 22,5 ribu per orang, jadi masih tergolong murah,” tambahnya.

Masih kata Djoko, besaran tarif Rp 30 ribu ini dianggap cukup sepadan dengan fasilitas yang ada di Ubalan Water Park, karena Pemkab Mojokerto sudah investasi sebesar Rp 18,7 miliar. “Angka ini cukup sepadan dengan investasi yang dikeluarkan pemkab dan fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung, apalagi sudah enam tahun tarif Ubalan tidak ada kenaikan,” pungkasnya.(sma)